Kumpulan Berita Informasi dan Unik Terbaru 2021 Yang Lagi Booming Saat Ini.

Kata Mutiara Valentine Day 2021

Kata Mutiara Valentine Day 2021 - Valentine merupakan hari kasih sayang yang selalu dirayakan setiap tanggal 14 februari setiap tahunnya. Banyak anak-anak jaman sekarang merayakan valentine dengan memberikan coklat, boneka, sms ucapan valentine dan kartu ucapan valentine day buat pacarnya.

Berhubung pada hari ini admin blog Berita Informasi Terbaru juga mau merayakan hari valentine day bersama sang pacar yang saya sangat cinta dan sayangi :).

Buat teman-teman yang sedang mencari Kata Mutiara Ucapan Valentine Day 2021, disini kami akan berikan kata mutiaranya yang bisa kamu baca dengan lengkap artikelnya di bawah ini.

Kata Mutiara Valentine Day 2021

# Kata Mutiara Valentine Day 2021 #

Cinta adalah seberkas cahaya gaib yang bersinar dari dalam kehidupan yang peka dan seakan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya. Kamu bisa melihat dunia bagaikan sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau. Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi dan keindahan Cinta yang diangkat dari kesadaran. Met Valentine Day.

Ada 12 bulan dalam setahun..
Ada 30 hari dalam sebulan..
Ada 7 hari dalam satu minggu..
Ada 60 detik dalam satu jam..
Tapi hanya ada kamu seorang dalam hidupku..
Happy Valentine Sayang.

Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahagaku, disaat kamu ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang untuk diriku.. Dan di kala hari kasih sayang valentine itu datang, Kuingin kita nikmati berdua secangkir cinta dan kasih sayang itu kembali. "Happy Valentine Sayang" Semoga Cinta Kita Tetap Abadi untuk selamanya.

Wanita diciptakan dari rusuk pria..
Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya..
Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya..
Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya..
Dekat dengan lengannya untuk dilindunginya..
Dekat pula dengan hatinya untuk dicintainya..
"HAPPY VALENTINE DAY 2021".

Kamu tahu gula itu manis..
Kamu tahu lautan itu begitu indah..
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah..
Selamat Hari Valentine Cayank.

Orang di barat bilang permata itu indah aku diam..
Orang di timur bilang intan itu indah aku diam..
Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam..
Orang di barat, timur, selatan semua diam..
Saat aku bilang "KAMULAH YANG PALING INDAH"..
Aku ingin kamu lebih indah daripada Hari Valentine 2021.

Walaupun kamu secerewet Spongebob..
Secuek Squitword..
Segalak Sendi..
Sejahat Plankton..
Sebeloon Petric..
Dan sepelit Mr. Crab..
Tetapi kamU adalah pacar yang aku sayangi..
Met Valentine Day Bebz.

Aku punya 2 tangan tapi tak selamnya menyentuhmu..
Aku punya 2 telinga tapi tak selamnya mendengar suaramu..
Aku punya 2 mata tapi tak selamanya melihatmu..
Aku punya 2 kaki tapi tak selamanya mendekatimu..
Tapi aku punya 1 hati yang selalu terukir dengan namamu..
Selamat Valentine Day 2021 Sayang.

Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu, tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial buatmu. Meski aku tidak pernah bisa merangkai kata-kata seindah sang Pujangga. Selamat Hari Valentine Sayangku.

Demikianlah *Kata Mutiara Valentine Day 2021* yang bisa saya berikan kepada kamu, semoga dapat bermanfaat ya teman-teman, met valentine day semua.

Kata Mutiara Valentine Day 2021

Posted by H-AZ, Published at 22.37