Kumpulan Berita Informasi dan Unik Terbaru 2021 Yang Lagi Booming Saat Ini.

Resep dan Cara Membuat Sashimi

Resep dan Cara Membuat Sashimi ~ Pada kesempatan kali ini saya h-az mau bagikan resep tentang cara membuat masakan sashimi. Sashimi adalah makanan khas jepang yang sudah sangat terkenal sekali dikalangan warga jepang.. nah buat teman-teman yang ingin mencoba membuat masakan khas jepang ini, berikut ini bisa kamu simak info yang akan kami berikan mengenai Resep dan Cara Membuat Sashimi di bawah ini.

Sashimi

Hal utama yang perlu dilakukan dalam membuat Sashimi adalah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan agar pembuatan sashimi menjadi enak untuk dinikmati, nah buat teman-teman yang ingin tahu bagaimana cara membuat sashimi makanan khas jepang ini, silahkan kamu baca artikelnya seputar Resep dan Cara Membuat Sashimi sebagai berikut :

Resep Membuat Sashimi

Bahan-Bahan:

    - 100 Gr Daging Lobster
    - 50 Gr Ikan Kakap
    - 50 Gr Cumi-Cumi
    - 100 Gr Ikan Tongkol

Bahan Saus:

    - 50 Gr Lobak Parut
    - 50 Gr Wortel Iris Tipis
    - 50 Gr Wakame Iris Tipis
    - 1 Sdt Washabi
    - 1 Sdm Kikkoman Sauce
    - 1 Buah Jeruk Nipis

Cara Membuat Sashimi:

    - Potong-Potong Kecil Semua Bahan Ikan , Sisihkan,
    - Atur Dan Letakkan Di Piring Lebar. Sajikan Bersama Lobak Parut, Wortel, Wakame, Washabi Dan Kikkoman Saus Serta Potongan Jeruk Nipis
    - Hidangkan Dalam Keadaan Mentah.

Itulah berita terbaru dari kami seputar Cara Membuat Sashimi semoga bermanfaat buat teman-teman yang ingin mencoba membuat Sashimi makanan khas jepang tersebut. Terima Kasih kami ucapkan atas kunjungan teman-teman ke website saya ini (^_^).

Resep dan Cara Membuat Sashimi

Posted by H-AZ, Published at 22.40