Kumpulan Berita Informasi dan Unik Terbaru 2021 Yang Lagi Booming Saat Ini.

8 Kata yang Sering Digunakan Saat Berbohong

Kata yang Sering Digunakan Saat Berbohong - Setiap hubungan yang terjalin baik dengan seseorang, adang ada saatnya melakukan kebohongan kecil, entah kamu atau dia. Tapi kadang ada juga kebohongan besar yang ditutupi dari pasangan loh. Lalu gimana cara mengetahui dia berbohong.?

berikut beberapa tips mengetahui kata-kata yang sering digunakan saat berbohong dari Pakar pendeteksi kebohongan Janine Driver:



Kata yang Sering Digunakan Saat Berbohong

1# "Pergi"
Perhatikan betul kata yang dia gunakan dalam menjelasan sesuatu. Ada perbedaan antara "Aku pergi dari cafe jam enam" dan "Aku pulang ke rumah jam enam".
Itu mungkin ada kaitannya dengan keinginannya untuk "pergi" dari kebohongan itu.

2# "Tidak Pernah"
Harus mulai waspada ketika dia menggunakan "tidak pernah" padahal dia hanya tinggal bilang "tidak". Itu tandanya dia menyenangkan Kamu secara berlebihan.
Contohnya, ketika Kamu bertanya, "Kamu perhatikan dada gadis itu tidak?" dan dia jawab, "Tidak pernah!"

3# "Itu"
Sama seperti “tidak pernah”, kata ini tergantung dari bagaimana dia menggunakannya. Kalo dia meletakkan "itu" di depan kata benda, seperti "wanita itu" atau "uang itu," dia menggunakannya secara gak sadar untuk menjauhkan diri dari kata tersebut. Ini trik umum yang digunakan manipulator.

4# "Tidak Akan Pernah"
Kalo dia melewati kata "tidak" dan langsung mengatakan "Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu!" ketika berbicara tentang kejadian di masa lalu, berhati-hatilah.
Contohnya, "Apa kamu masih berbicara dengan mantanmu?" lalu dia jawab "Aku tidak akan pernah melakukan hal itu kepadamu!" penggunaan "tidak akan pernah" menunjukkan dia merencanakan untuk melakukan sebaliknya dalam waktu dekat.

5# "Ya, Nona."
Kalo dia tiba-tiba memanggil Kamu nona (atau panggilan formal lain), waspadalah. Itu tanda-tanda dia tau sedang berada dalam masalah.

6# "Ngomong-ngomong.."
Pembohong menggunakan kata itu untuk meminimalkan apa yang mereka katakan selanjutnya, tapi biasanya itulah inti dari ceritanya. Perhatikan baik-baik apa yang dia utarakan setelah kata itu.

7# "Tapi"
Pembohong biasanya mencoba ini untuk mengecilkan apa yang mereka katakan, jadi perhatikan kalo dia mengatakan sesuatu seperti, "Aku tau ini mungkin akan terdengar aneh, tapi..." atau "Aku tahu kamu kira aku berbohong, tapi..."

8# "Kenapa Juga Aku Ingin Melakukannya?"
Itu taktik mengulur waktu favorit para pembohong, biar mereka bisa memiliki sedikit kesempatan untuk memikirkan yang dikatakan selanjutnya.
Kata-kata ini juga bisa digunakan: "Memangnya kamu pikir aku orang seperti apa?" atau "Apa kamu menyebutku pembohong?" dan "Aku tau kamu pasti akan bertanya seperti itu!"

Nah, itulah beberapa Kata yang sering digunakan saat berbohong yang bisa kamu ketahui dan pelajari. Apakah dia berbohong, apakah kata-kata itu menunjukan dia berbohong? Disalin blog h-az dari sumber yahoo.com.

8 Kata yang Sering Digunakan Saat Berbohong

Posted by H-AZ, Published at 21.31